Mau Tau Nilai Wanita Di Mata Pria ???

Penampilan merupakan hal yang paling utama diperhatikan oleh para wanita agar lebih menarik perhatian para pria. Namun Anda sebaiknya tetap selalu hati-hati untuk urusan yang satu ini jika tidak ingin terlihat aneh karena penampilan.

Coba tampilkan gunakan hal-hal yang sewajarnya misalnya kenakan heels hanya untuk acara formal, smokey eyes saat undangan kencan, atau lipstik merah untuk menunjukkan sisi seksi Anda. Karena para pria mempunyai pandangan sendiri saat pertama kali melihat penampilan Anda.

Berikut beberapa hal yang menjadi pusat perhatian para pria untuk menilai penampilan Anda :

1. Pixie Haircut
Dimata pria, wanita yang menggunting rambutnya dengan model super pendek adalah wanita yang tomboy. Para pria senang dengan kepribadian seperti ini karena biasanya orang- orang tomboy lebih asik untuk menemani mereka saat melakukan kegiatan petualangan dan menantang, atau sekedar olahraga bersama.

2. Lipstik Merah
Seksi, berani dan mahal, adalah penilaian pertama ketika para wanita memoleskan lipstik merah untuk menghias bibir. Jadi jika Anda ingin terlihat sebagai pribadi yang berani, pakai lipstik warna merah ini. Tetapi sebagian pria juga tidak menyukai hal ini, meraka lebih tertarik pada wanita yang menggunakan lipstik warna nude atau warna alami lainnya yang mengesankan kelembutan.

3. Smokey Eyes
Nah bagaimana para pria ini berpendapat, saat melihat wanita dengan riasan smokey eyes? Efek eyeshadow sewarna yang membuat mata lebih dapat “berbicara” ini membuat mereka jatuh cinta, dibandingkan dengan eyeshadow warna- warni yang justru terlihat seperti pelangi.
Cukup dengan mata yang memancarkan sinar seperti ini, wanita terlihat lebih percaya diri. Tidak percaya? Coba saat Anda harus menghadiri acara formal bersama pasangan, dijamin mereka akan terus menggandeng Anda.

4. Kuku warna cerah
Warna biru muda, ungu terang, pink, dan kisaran warna yang ada di permen lollipop mengundang daya tarik tersendiri. Para pria berfikir, wanita- wanita yang menghias kuku- kukunya dengan warna terang adalah sosok yang fun dan menyenangkan saat diajak berbicara untuk masalah yang tidak terlalu serius. Jangan salah, pria dibalik kemejanya lengan panjangnya juga memiliki sisi humoris, dan mereka butuh lawan bicara yang lucu juga.

5. Alis Tebal
Hanya satu kata yang terucap saat pria- pria ini melihat wajah tegas dengan alis tebal, dengan bentuk rapi tentunya. Keren!. Tapi tergantung juga pada raut wajahnya, pada wajah yang melankolis meskipun beralis tebal, tetap saja kelembutan yang terpancar.

6. Maxi Dresses
Saat mengenakan maxi dress, para wanita harus benar- benar dapat menyesuaikan acaranya. Jika untuk kencan saja mengenakan gaun panjang, mereka akan berpikir Anda adalah pribadi yang sangat serius dan tentu saja tidak memberikan kenyamanan untuk pria. Sebaiknya kenakan dress panjang saat berlibur di musim panas, ini akan menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang sempurna.

7. Heels
Di luar negeri, kebanyakan wanita mengenakan sepatu flat untuk melakukan aktifitasnya di luar ruangan, berjalan kaki atau bekerja aktif. Dengan mengenakan sepatu datar, wanita terlihat sangat percaya diri.

Heels hanya digunakan saat bertemu dengan klien dan acara semi formal atau formal lainnya. Anda terlihat sangat seksi. Tapi jangan pernah mengenakan sepatu berhak tinggi ini di taman kota jika Anda tidak ingin terlihat “aneh” di mata pria.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: