7 TANDA PENTING PASANGAN SELINGKUH

safe_image.phPERSELINGKUHAN menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah hubungan cinta. Lebih memprihatinkan lagi, demam perselingkuhan justru tren di semua kalangan.

Perselingkuhan dapat berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Anda pun tidak punya trik jitu untuk mengawasi sang pasangan. Lantas, bagaimana caranya mengetahui tanda-tanda pasangan selingkuh? Berikut beberapa tanda-tanda yang biasanya terjadi pada pasangan Anda ketika dia berselingkuh:

1. Selalu membuat alasan
Jika dia selalu terlambat datang ketika janji bertemu atau susah dihubungi dan berbagai alasan kesibukan lainnya, berarti Anda perlu mengevaluasi kembali hubungan ini.

2. Tiba-tiba membatalkan rencana
Ia tiba-tiba membatalkan rencana liburan dan makan malam dengan alasan lembur di tempat kerja.

3. Jarang mengajak pergi
Sebagai pasangan sekarang ini ia jarang mengajak kencan untuk sekedar menonton atau menikmati makanan enak. Anda pun perlu bertanya alasannya?

4. Ekstra perhatian
Hati-hati kalau pasangan Anda memberikan perhatian berbeda dari biasanya. Ini dia lakukan karena dirinya merasa bersalah dan sudah berlaku tidak jujur pada Anda. Tak jarang perasaan tersebut membawa perilaku dia untuk memberikan sesuatu (hadiah) yang berbeda dari biasanya. Dengan memberikan hadiah, ia akan merasa lebih baik.

5. Mengangkat panggilan telepon diam-diam
Jika kebiasaan ini sering dilakukan karena alasan panggilan penting, Anda perlu mengecek ‘speed dial’ pertama di ponsel pasangan Anda.

6. Memanggil nama Anda dengan sebutan perempuan lain
Ini menjadi masalah utama jika ia menyebutkan nama seorang perempuan yang belum pernah Anda temui sebagai temannya atau kerabatnya.

7. Menjadi emosional
Karena selalu berpikir takut ketahuan, ia menjadi lebih emosional dari biasanya. Mudah sekali terpancing terhadap komentar yang Anda keluarkan. Sekalipun itu komentar yang bersifat netral.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: