ALASAN LAKI-LAKI JENUH PADA PASANGANNYA

llLAKI-LAKI tidak mengumbar emosi layaknya perempuan. Maka dari itu sebagai perempuan, kita harus jeli mengenali perubahan sikap pasangan Anda seperti kejenuhan. Sebab jenuh adalah masalah paling umum dalam hubungan cinta. Laki-laki lebih sering merasakannya ketimbang wanita. Berikut adalah alasan mereka merasakan kejenuhan dalam cinta:

1. Kadar cinta berkurang
Semua pasangan harus memiliki gairah dalam cinta. Jika tidak, salah satu pasangan akan cepat bosan dan merasakan kejenuhan.

2. Sering bertengkar
Sering bertengkar untuk masalah kecil?Laki-laki akan kehilangan minat pada perempuan yang sering memperbesar masalah kecil.

3. Menuntut pernikahan
Laki-laki tahu kapan waktu yang tepat untuk melamar pasangannya. Sayangnya, laki-laki paling tidak suka dipaksa, khususnya untuk masalah pernikahan. Anda boleh saja bertanya sekali atau dua kali. Tetapi, jangan lakukan itu berulang kali.

4. Menyukai perempuan lain
Alasan ini cukup umum kok. Laki-laki bisa saja kehilangan minatnya pada satu perempuan dan menemukan hal menarik dari perempuan lain. Jika Anda merasa dikhianati lebih baik putuskan hubungan.

5. Kurang bebas
Laki-laki juga butuh kebebasan. Terkadang perempuan suka menuntut pasangannya selalu bersamanya. Biarkan dia hang out bersama teman-temannya. Ruang kebebasan adalah sesuatu yang dibutuhkan setiap pasangan. (boldsky*/OL-06)
Sumber: mediaindonesia.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: