CARA MENYEMBUHKAN PATAH HATI

hMEMANG tidak pernah mudah menyembuhkan patah hati karena disakiti mantan kekasih. Sakit hati yang dirasakan akibat mencintai terlalu dalam sangat perlu disembuhkan bahkan dihilangkan untuk meredakan emosional Anda.

Jika Anda baru diputuskan atau sedang mengalami masa sulit ini, ada beberapa tips untuk membantu mengobati patah hati berikut ini:

Curhat dengan teman dekat
Hal tersulit saat patah hati adalah menanggung rasa saki itu. Namun intensitasnya bisa dikurangi dengan menghabiskan waktu bersama teman dekat atau keluarga. Saat masih bersama kekasih, Anda mungkin jarang menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat. Dukungan orang-orang terdekat adalah salah satu ‘pengobatan’ terbaik untuk melalui fase patah hati Anda.

Menghibur diri sendiri
Lakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia untuk meredakan ketegangan dan mengalihkan pikiran dari rasa sakit. Setelah semua kesedihan yang dialami, memanjakan diri di spa adalah salah satu pilihan tepat. Lakukan perawatan seperti facial, pijat, manicure dan pedicure, creambath, atau perawatan lainnya. Selain membantu menyembuhkan patah hati, Anda pun tampil lebih cantik.

Isi kekosongan hati tanpa seseorang
Anda harus memberitahu diri sendiri bahwa tidak perlu seseorang untuk membuat diri bahagia. Tidak perlu bergegas menjalin suatu hubungan baru dengan seseorang. Isi waktu tersebut dengan kegiatan yang kreatif. Kenapa tidak melakukan hobi yang sudah jarang dilakukan karena kesibukan Anda. Misalnya melukis, berkebun, bermusik, membaca atau kegiatan lain yang disukai. Anggaplah sebagai sebuah meditasi yang sederhana, namun dapat membantu mengalihkan pikiran Anda dari mantan kekasih.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: