ENAM KATA TEPAT UNTUK MENYAKITI PRIA

safe_image.phpKETIKA jatuh cinta, memang penting untuk menunjukkan rasa saling menghormati. Namun, bukan berarti Anda bisa mengungkapkan segalanya kepada pasangan Anda. Ada beberapa hal yang lebih baik tidak usah diucapkan.

Terlepas dari fakta bahwa kekasih atau suami Anda adalah orang paling keren di planet ini, ada hal-hal yang mungkin mereka tak ingin dengar dari Anda, bahkan jika memang ada kebenaran di dalamnya. Berikut adalah perkataan umum yang biasanya dilontarkan perempuan tapi tak ingin didengar oleh pria.

a. “Kamu anak mama.”
Kebanyakan pria memang ‘anak mama’, tapi mereka tak mau mendengar pernyataan itu dari mulut Anda. Dalam beberapa hal, pria menyenangi beberapa sifat Anda yang mirip dengan ibunya. Jadi, bila Anda menyatakan bahwa dia anak mama, itu jelas akan memicu konflik.

b. “Teman-temanmu menyebalkan.”
Tidak peduli betapa Anda mencintai pasangan Anda, ada dua hal yang mungkin tak disukai sebagian besar perempuan tentang laki-laki, hobinya dan teman-temannya. Terlepas dari kenyataan bahwa teman-temannya adalah orang yang asyik. Anda juga pasti akan merasa sebal jiak ia lebih suka meluangkan waktu bersama teman-temannya. Maka itu, jangan ungkapkan pendapat itu kepada dia karena itu akan membuatnya tindak nyaman dan berada dalam situasi yang tidak pasti.

c. “Kamu tak pernah berubah.”
Ingat, Anda jatuh cinta kepada dia karena beberapa kelebihannya. Cinta sejati bukan tentang mencintai orang yang sempurna, melainkan belajar untuk hidup dengan ketidaksempurnaannya. Coba Tanya kepada diri sendiri, apakah Anda suka dikatakan tidak akan pernah berubah?

d. “Kita perlu bicara.”
Pernyataan ini dipastikan membuat amarahnya terpicu. Mengajaknya untuk bicara berarti ada masalah. Pria benci drama, jadi jika Anda harus berbicara, katakan dengan jujur dan jangan terbelit-belit!

e. “Mantan saya tidak pernah melakukan.”
Jangan pernah membandingkan dia, ini adalah topik paling sensitif yang sebaiknya dihindari. Ia sudah membenci kenyataan bahwa Anda pernah menjalin hubungan dengan seseorang sebelumnya. Membawa mantan ke dalam hubungan Anda, ini berarti perang. Membandingkan pasangan dengan mantan Anda akan melukai egonya. Pria sangat tidak menyukainya. Untuk menjaga hubungan Anda, yang lalu biarlah berlalu.

f. “Kamu jadi botak.”
Rambut memang unsur penting dlam penampilan. Bukan hanya untuk perempuan, tapi pria juga. Pria memang cenderung kehilangan rambut terlalu cepat dan itu bisa sangat terlihat. Kebotakan juga pastilan menjadi salah satu kekhawatiran utamanya. Jadi ini jangan berkomentar tentang hal ini kepadanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: