PEREMPUAN BERISI LEBIH MENARIK SECARA SEKSUAL

pSEBUAH penelitian terbaru terhadap pola penggunaan internet menghasilkan temuan menarik. Menurut penelitian tersebut, kaum lelaki ternyata menganggap perempuan gemuk itu seksi.

Ilmuwan syaraf Ogi Ogas dan Sai Gaddam melacak penggunaan internet oleh lebih dari 100 juta lelaki dan perempuan, demi mencari tahu cara otak memproses gairah. Beberapa temuan menghasilkan fakta yang cukup jelas, yaitu lelaki lebih mudah terangsang sedangkan perempuan memerlukan proses stimulasi yang rumit.

Dalam studi seks yang diklaim sebagai terbesar setelah era Kinsey ini, para penulis buku berjudul A Billion Wicked Thoughts itu mengumpulkan data dari penelitian internet dan mengungkapkan sejumlah fakta lain mengenai keinginan seksual manusia, seperti dikutip situs shine.yahoo.com berikut ini:

1. Lelaki tidak membedakan bagian-bagian tubuh. Mereka tidak terlalu melihat perbedaan antara payudara, ciuman perempuan, dan pantat telanjang. Ketiga-tiganya menghidupkan gairah mereka.

2. Usia memainkan peran yang menentukan dalam gairah. Istilah ‘MILF’ merupakan pencarian online ketiga yang paling populer. Yang lebih menakutkan, istilah pencarian terpopuler nomor satu adalah ‘Youth’, sedangkan urutan berikutnya adalah ‘Gay.’

3. Cup C adalah ukuran bra favorit para lelaki.

4. Lelaki tiga kali lebih sering mencari foto-foto perempuan dengan kelebihan berat badan, dibandingkan foto-foto perempuan bertubuh kurus.

5. Kaum lelaki lebih suka menonton konten pornografi. Sebanyak 75 persen pengunjung situs-situs video dan foto dewasa adalah lelaki. Mereka juga satu-satunya kaum yang bersedia mengeluarkan uang untuk menonton peep show.

6. Sementara itu, kaum perempuan lebih suka membaca dan kemudian mendiskusikannya. Sebanyak 75 persen pengunjung situs-situs cerita erotis adalah perempuan. Banyak di antara mereka bersedia membayar dan terlibat dalam forum diskusi tentang konten tersebut.

7. Pembangkit gairah perempuan selalu berubah-ubah. Perempuan cenderung berkembang dalam hal gairah. Keinginan seksual dan pemicu mereka tampaknya berubah dari waktu ke waktu dan bahkan sesuai dengan siklus bulanan.

8. Kaum lelaki masih mengidolakan guru dan poster Farrah Fawcett. Dalam hal pembangkit gairag, para lelaki tetap tidak berubah sejak mereka mencapai pubertas. Meski pun secara fisik dan emosional sudah lebih dewasa, pemicu seks mereka tetap sama. (Yul/OL-06)
Sumber: mediaindonesia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: