TETAP MESRA USAI BULAN MADU

lBAGAIMANA perasaan Anda setelah menikah? Luar biasa bukan? Bahagia rasanya bisa bersatu dan hidup dengan orang yang selama ini kita sayangi. Namun, nyatanya pernikahan bukanlah akhir kisah cinta yang bahagia, masih akan banyak hal yang menanti Anda berdua.

Anda tak mungkin bisa berbahagia setiap hari selamanya setelah menikah. Anda bersama pasangan pada akhirnya harus kembali ke rutinitas masing-masing. Namun, bulan madu juga bukan merupakan akhir dari masa bahagia, Anda masih tetap bisa membuat suasana mesra terus berlangsung. Bagaimana caranya? Ikuti tips berikut ini:

1. Kencan
Kencan seperti makan malam memang terdengar klise, tapi tetap efektif kok. Dengan menghabiskan malam berdua, Anda akan merasa selalu terkoneksi dengan suami. Anda akan tetap berkomunikasi secara mental, emosional, dan fisik.

2. Bercumbu
Menyempatkan diri bercumbu dengan suami akan menimbulkan perasaan baik itu gairah, asmara, dan semangat terhadap pasangan. Mencium memiliki efek nyata biologis pada Anda dan pasangan. Para ilmuwan berteori bahwa secara biologis, ciuman akan merangsang feromon, yakni sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan memiliki daya pikat seksual pada perempuan dan pria.

3. Tertawa
Humor dan tawa merupakan kekuatan penyembuhan yang sangat besar. Selain seks dan ciuman, tidak ada yang menghangatkan Anda dan pasangan kecuali lelucon.

4. Nyatakan cinta
Setiap pasangan sangat mudah untuk terjebak dalam rutinitas, terutama setelah bulan madu. Tapi pernyataan, “Aku mencintaimu,” akan meluluhkan ketegangan Anda berdua. Hal-hal kecil sangatlah berarti. (Yahooshine/Pri/OL-06)
Sumber: mediaindonesia.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: