TRIK MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PRIA LEBIH MUDA

ibMENJALIN hubungan dengan pria yang jauh lebih muda tidak menjadi masalah. Dalam beberapa penelitian di Inggris, banyak perempuan yang percaya jika memiliki pasangan dengan usia yang jauh lebih muda beberapa tahun akan membuat mereka merasa muda.

Sedangkan bagi pria, menjadikan perempuan dewasa sebagai pasangan karena jenuh untuk bermain-main, karena perempuan dengan usia jauh di atasnya lebih dianggap telah matang dan siap untuk menjalin hubungan lebih serius.

Meskipun Anda akan terlihat awet muda, namun tantangan dalam menjalin hubungan akan lebih besar. Mengingat perempuan lebih cepat dewasa sementara pria lebih muda biasanya akan lebih manja dan egois.

Selain itu, perbedaan gaya berkomunikasi dan cara pemecahan masalah akan menjadi bumbu tambahan di hari-hari Anda. Namun jangan khawatir, agar hubungan tetap langgeng dan juga harmonis. Ada beberapa solusi seperti yang dirampung dari Allwomenstalk:

1. Sikap saling menghargai sangat diperlukan dalam menjalin sebuah hubungan. Meskipun Anda bisa dikatakan lebih dewasa dari pasangan, Anda tetap harus menghargainya. Dengarkan pendapat pasangan Anda mengenai suatu hal seperti dalam pemecahan masalah. Meski ia berusia lebih muda dengan ego yang tinggi, ia akan tetap menjadi kepala rumah tangga nantinya.

2. Jangan pernah meremehkannya. Dalam hal mengambil keputusan, Anda juga harus menanyakan pendapatnya. Jangan memandanganya dari umur.

3. Meskipun Anda berusia lebih matang dan mandiri, pria juga menginginkan pasangannya sesekali untuk bersikap manja kepadanya. Buatlah ia merasa dibutuhkan, namun dalam batasan yang wajar. (*/OL-06)
Sumber: mediaindonesia.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: